Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kulit Lebih Muda dengan Masker Buah Delima

Agen judi online - Jika selama ini bahan alami merawat kulit identik dengan bengkoang, kunyit, timun, tomat dan wortel, kali ini harus mencoba perawatan alami dengan menggunakan buah delima. Buah ini diketahui dapat membuat kulit lebih muda dan sehat.

Buah delima mengandung asam ellagic yang mampu menetralkan kulit dari radikal bebas. Selain itu, satu buah delima mengandung 100 gram vitamin C yang membantu pertumbuhan kolagen, serta zinc dan tembaga yang membantu regenerasi kulit, mengunci kelembapan kulit, mengatasi jerawat dan memperlambat proses penuaan.

Jika tertarik mencoba, berikut ini cara pembuatan masker delima, seperti dilansir laman Boldsky.

1. Keringkan segenggam kulit delima di bawah matahari selama 24 jam. Biarkan hingga warnanya berubah dari merah pekat menjadi kecokelatan. Haluskan hingga kulit tersebut menjadi bubuk.

2. Dalam sebuah wadah, tambahkan satu sendok makan bubuk delima tadi dengan brown sugar dalam takaran yang sama dan satu sendok teh madu.

3. Aduk campuran tadi hingga rata hingga membentuk pasta dengan menggunakan garpu. Jika terlalu kering, Anda bisa menambahkan beberapa tetes air biasa atau air mawar hingga mendapatkan kekentalan yang diinginkan.

4. Sebelum menggunakan masker, cuci muka terlebih dahulu untuk membuang kotoran yang menempel, dan keringkan.

5. Dalam keadaan wajah yang lembap, oleskan masker delima pada wajah dan leher secara merata. Diamkan selama 20-30 menit.

6. Ketika masker kering dan kulit menjadi lebih kencang, cipratkan air pada wajah dan gosok lembut wajah dengan masker yang menempel selama 2 menit. Bilas dengan air hangat lalu ikuti dengan air dingin untuk menutup pori-pori wajah.

7. Pijat wajah Anda dengan pelembap tipis untuk tambahan nutrisi wajah dan menstimulasi kinerja kulit.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget