Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Liverpool Buka Pintu untuk Gerrard

Agen judi online - Liverpool membuka pintu bagi Steven Gerrard yang telah menyatakan pensiun dari sepakbola. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan Liverpool akan membantu jika Gerrard akan mengejar karier sebagai seorang pelatih. 

Soccerway melaporkan, pemain berusia 36 tahun ini memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama klub MLS LA Galaxy. Gerrard pernah mengatakan, ia sangat tertarik untuk masuk dalam jajaran manajemen klub. 

Meski menyatakan tertarik untuk masuk dalam jajaran manajemen klub, namun Gerrard menolak untuk mengambil kesempatan di MK Dons, klub dari League One. Bahkan, ia juga menolak untuk menjadi staf dari Klopp.

"Suatu hari ia akan mengumumkan, saya yakin itu. Pintu akan selalu terbuka, jika Gerrard menginginkan kita akan membantunya," kata Klopp. 

Gerrard bermain di Liverpool sejak 1998. Ia telah melakoni 710 pertandingan. Gerrard telah memberikan delapan trofi, namun belum pernah meraih gelar Premier League. 

Di Timnas Inggris, Gerrard memiliki 144 caps, dan bermain dalam enam turnamen besar. Tahun 2015, Gerrard bermain untuk LA Galaxy, sebelum memutuskan pensiun di tahun 2016.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget