Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Motor 'Murah' BMW Motorrad Semakin Dekat ke Indonesia

Agen judi online - Rencana pabrikan asal Jerman, BMW Motorrad menghadirkan sepeda motor terbarunya, yakni BMW 310 R di Indonesia tinggal menghitung bulan. Pasalnya, motor yang sudah muncul belakangan di ajang EICMA Milan itu direncanakan akan meluncur pada kuartal pertama di 2017.

Motorrad Director Importer Region East Asia, Miguel Liabres-Pohl mengatakan, hingga kini pihaknya sedang memproses peluncuran motor ‘murah’ tersebut di Tanah Air.

"Perusahaan kami sedang memproses, secepatnya dengan berbagai aspek objektif, diperkirakan akhir tahun ini selesai (persiapannya)," katanya di Jakarta Selatan.

Miguel mengatakan, Pengembangan motor 'murah' itu sendiri dilakukan di negara asalnya, Munich, Jerman. Namun, untuk produksinya, akan dilakukan di India, bekerja sama dengan TVS.

"Dengan hadirnya motor ini nantinya, kami meyakini motor ini sangat cocok dengan kondisi pasar roda dua di Indonesia jika dipasarkan nanti," katanya.

Seperti diketahui, motor itu sedianya merupakan hasil kerja sama dengan pabrikan asal India, TVS dan rencananya akan dihadirkan dengan mesin 313cc.

Sementara itu, saat ditanyai perihal harga yang akan dirilis pada motor itu, Miguel enggan menyatakan secara detail. Ia hanya mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini tengah mempertimbangkan segala aspeknya.

"Mengenai harga, kami terus mengkomunikasikan dengan pihak prinsipal. Pertimbangannya tentu dari teknologi produk, perkembangan produk, dan nantinya akan dihasilkan harga," katanya.

Berdasarkan rumor yang beredar, sedianya motor 'murah' itu akan dijual dengan harga di bawah Rp100 juta. Motor itu bisa terbilang murah karena dibuat di India dengan memanfaatkan pabrik TVS. Meski demikian teknologi sepeda motor akan tetap digarap BMW di Jerman.

Maka tak heran bila motor ini akan dijual lebih murah bila dibandingkan dengan sejumlah kompetitornya. Bahkan beberapa informasi menyebutkan bila harga BMW G310R akan lebih murah dari KTM Duke 390.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget