Info Berita Terkini

Slide

Landscape

PSK Ini Dibunuh Lantaran Sering Diboking Pria Lain


LUBUKBAJA (Agen judi online) - Jajaran Polsek Lubukbaja akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan Rizal Lena di kamar 303 Hotel Istana Batam, Lubukbaja, Batam, Kepri. 

Pekerja Seks Komersial (PSK) itu ternyata dibunuh pacar korban bernama Ata alias N, 23.

Pria asal Selatpanjang tersebut nekat menghabisi nyawa pacarnya karena rasa sakit hati dan cemburu.

Kapolsek Lubukbaja, AKP I Putu Bayu Pati mengatakan pelaku ditangkap di Perumahan Happy Garden, Lubukbaja, Sabtu (26/11) sore. 

"Pelakunya ditangkap di tempat persembunyiannya. Kita lakukan penyelidikan berdasarkan bukti yang ditemukan dan keterangan saksi," ujar Putu.

Putu menjelaskan, pembunuhan tersebut sudah direncanakan pelaku. Sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku mempersiapkan dan membawa sebilah pisau dapur dari rumahnya. 

"Malam kejadian itu, pelaku menemui korban di hotel. Di sana mereka terlibat cek-cok, hingga pelaku menikam korban," kata Putu.

Dari pengakuan pelaku, hubungan asmaranya dengan Lena sudah terjalin selama setahun. Ia sakit hati karena kekasihnya yang juga pekerja seks komersial itu kerap check-in di hotel bersama pria lain.

"Pelaku tidak terima pacarnya melayani laki-laki lain. Dia (pelaku) merasa cemburu dan sakit hati," tutur Putu.

Pada malam kejadian tersebut, sambung Putu, pelaku menikam korban dibagian dada kiri. Kemudian menyeret jasad korban ke dalam toilet.

"Usai membunuh pacarnya, dari pengakuan pelaku dia  bersembunyi dan tidak pernah ke luar rumah," katanya.

Putu mengaku pihaknya masih menyelidiki dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Dalam kasus ini, polisi telah mengamankan sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menikam korban.  

"Kita masih selidiki apakah ada motif lainnya. Tapi pelaku sudah mengakui perbuatannya," papar Putu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizal Lena, ditemukan tewas di kamar 303 Hotel Istana Batam, Lubukbaja, Wanita 30 tahun ini bersimbah darah dan jasadnya ditemukan di dalam toilet pada Kamis (17/11) pagi.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget