Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Buwas 'Memarahi' Pengunjung yang Positif Narkoba

Agen judi online - Kepala Badan Narkotika Nasional, Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso 'memarahi' para pengunjung yang positif narkoba di Kafe Bistri Parch 19, Kemang, Jakarta Selatan dalam operasi BNN, Jumat dinihari, 30 Desember 2016.

Buwas sapaan akrab Budi Waseso mencoba menanyakan para remaja yang terkena razia yang sudah diamankan di dalam mobil bus polisi. "Kamu makai apa," tanya Buwas.

Lalu, remaja yang ditanya Buwas menjawab bahwa dirinya mengonsumsi narkoba. "Minuman intisari Pak," jawab remaja dengan kondisi terduduk lesu.

Kemudian, mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri itu mencoba menayakan kepada remaja lainya, dengan pertanyaan berbeda yaitu berapa bungkus rokok yang dihabiskan dalam satu hari. "Setiap hari kamu bakar uang Rp15 ribu? tanya Buwas kepada pengunjung terkena razia.

Operasi cipta kondisi ini dilakukan di dua lokasi yaitu di Kafe Bistro Parch 19 dan Kafe Venue Kemang, Jakarta Selatan. Dari dua lokasi sebanyak 16 orang positif mengkunsumsi narkoba.


Dalam razia narkoba itu, tim gabungan berhasil mengamankan beberapa barang bukti. "Dari Laboratoriun Forensik yang melakukan tes sementara diduga amvetamin bahasa sehari-hari ekstasi. Lalu juga kami menemukan barang bukti berupa serbuk yang disimpan plastik happy five," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nico Afinta.

Nico menuturkan, barang bukti ditemukan di sekitaran meja yang berada di lokasi Kafe Parch 19 Kemang, Jakarta Selatan. Namun, tak dijelaskan lebih rinci berapa jumlahnya.

Kata Nico, dari lokasi itu sebanyak 120 pengunjung dilakukan pemeriksaan tes urine termasuk pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia. Namun, kedua artis Ibu Kota itu tidak terbukti mengkonsumsi narkoba, hanya delapan orang saja yang postif mengkonsumi narkotika.

"Dari hasil tes urine delapan orang positif dari Parch 19," ujarnya.

Tak hanya itu, tim gabungan juga melakukan razia di Kafe Venue Kemang, Jakarta Selatan. Terdapat sebanyak 120 orang yang diperiksa tes urine namun hanya delapan orang yang positif menggunakan narkoba.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget