Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Aksi Neymar Memaksa Lawan Berlutut Minta Ampun

Agen judi online - Mengisi waktu liburan La Liga, Neymar memilih pulang ke Brasil. Striker Barcelona itu turut andil dalam laga amal yang digelar di Sao Paulo bersama dengan mantan pemain AC Milan, Robinho.

Yang menarik dalam laga amal tersebut, Neymar tak berhenti mempertontonkan kemampuannya dalam mengolah bola. Bahkan, ada sebuah momen lucu, di mana sang lawan berlutut dan meminta ampun kepadanya.

Melihat sikap lawannya itu, Neymar memberi isyarat agar tenang dan terus bermain. Meski begitu, kapten tim nasional Brasil tersebut tetap saja mengelabui lawannya dengan gocekan maut.

Dilansir Marca, Neymar benar-benar menjadi bintang dalam pertandingan amal tersebut. Anak-anak yang datang bersama orang tuanya ke stadion amat mengelu-elukannya.


Tidak sedikit yang sengaja mengejar Neymar karena ingin mendapatkan tanda tangan. Walau lelah karena bermain, tetapi dia tidak lelah meladeni permintaan tanda tangannya.

Melihat animo anak-anak yang datang langsung ke stadion, pemain berusia 24 tahun tersebut mengucapkan rasa terima kasih. Dia sangat senang banyak yang mau bergabung membantu suksesnya pertandingan amal kali ini.


http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget