Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Arsenal Beri Bukti Miliki Mental Baja

Agen judi online - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud berani menyatakan bahwa timnya memiliki mental baja. Hal itu terbukti saat mereka menang secara dramatis 1-0 saat menjamu West Bromwich Albion di Emirates Stadium dalam pekan ke-18 Premier League, Senin 26 Desember 2016.

Bermain menekan sejak babak pertama, The Gunners baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-86. Sebuah umpan silang yang dilepaskan Mesut Oezil mampu diteruskan dengan sundulan oleh Giroud.

Gol tersebut membuat publik tuan rumah berteriak bahagia. Karena akhirnya tim kebanggaan mampu membobol gawang West Brom yang dijaga Ben Foster. Kiper berusia 33 tahun tersebut sempat membuat Arsenal frustrasi karena tampil gemilang.


"Foster bermain dengan sangat baik hari ini. Dia beberapa kali melakukan penyelamatan, dan saya juga tidak beruntung," kata Giroud seperti dikutip dari laman resmi Arsenal.

"Saya ingin mengatakan jika kami adalah tim yang sangat kuat, dengan mental yang bagus, dan kemenangan kali ini sangatlah penting. Kami memperlihatkan bagaimana mental bagus kami sekali lagi," imbuhnya.

Kemenangan ini seolah menandakan kebangkitan Arsenal. Setelah di dua pertandingan sebelumnya selalu kalah, kini Alexis Sanchez dan kawan-kawan bisa kembali menanam kepercayaan diri.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget