Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Motor Mogok, Pelaku Pencurian Jadi Bulan-Bulanan Warga

BANDARLAMPUNG (Agen judi online) - Tidak hanya gagal mencuri. Andiyansyah (36), menjadi bulan-bulan massa yang mengetahui aksinya saat melakukan pencurian sepeda motor. 

Warga Kupangteba, Telukbetung Utara ini kemudian diamankan di Mapolsekta Tanjungkarang Barat.   

Andiyansyah diduga mencuri di SMP 1 Bandarlampung. Awalnya ia berpura-pura mengantar undangan ke sekolah yang terletak di Jalan  Mr. Gele Harun, Enggal itu.  

Menurut Minruminah, salah seorang guru, saat itu di sekolah hanya ada siswa yang sedang mengikuti latihan pramuka. ”Saya bilang, tidak ada guru. Tapi dia tetap ngeyel mau mengantar undangan,” kata Minruminah, Sabtu (24/12).

Meski belum mendapat izin, Andiyansyah tetap masuk ke sekolah. Sementara Minruminah duduk di ruang tunggu sambil mengecas baterai ponsel.  

Lantaran gerak gerik Andiyansyah mencurigakan, ia mengawasi lelaki itu. Ternyata ia memeriksa tas siswa yang tergeletak di pinggir lapangan.  


”Waktu saya periksa kantongnya, ada HP  anak didik kami. Tapi dia (Andiyansyah, Red) mengeluarkan senjata semacam cincin yang dibuat dari besi. Lalu dia keluar,” sebuat dia.  

Minruminah kemudian berteriak dan menarik perhatian warga. Saat itu Andiyansyah hendak kabur. Namun motor Honda Revo BE 3117 YC yang dikendarainya mogok.  

”Motor orang itu mogok. Posisinya sedang mendorong. Dia akhirnya ditangkap warga,” kata Guntur, salah seorang pekerja yang sedang merenovasi bangunan SMPN 1.   

Berdasar pantauan Radar Lampung, Andiyansyah tidak mengaku saat warga menanyainya. Lantaran kesal, beberapa warga memukuli lelaki berbadan tegap itu.  

Anggota Polsekta TkB yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku dari amuk massa.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget