Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Banding Ditolak, Jamie Vardy Dihukum 3 Laga

Agen judi online - Banding penyerang Leicester City, Jamie Vardy ditolak oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). Dengan ditolaknya banding tersebut, maka The Foxes akan kehilangan Vardy dalam tiga pertandingan. 

Leicester mengajukan banding untuk Vardy setelah ia menerima kartu merah saat bermain imbang dengan Stoke City 2-2, Sabtu 17 Desember 2016. Vardy diusir oleh wasit Craig Dawson pada menit 28, usai ia melanggar pemain Stoke City, Mame Birman Diouf. 

"Jamie Vardy dihukum selama tiga pertandingan, setelah bandingnya ditolak. Setelah mendengarkan keputusan dari Independent Regulatory Commission. Vardy telah melakukan pelanggaran serius saat pertandingan melawan Stoke City di Bet365 Stadium," tulis pernyataan FA dilansir dari Soccerway.


Juara bertahan ini akan kehilangan Vardy dalam pertandingan periode Natal. Tiga pertandingan yang akan dilewatkan Vardy adalah melawan Everton, West Ham United dan Middlesbrough. 

Kehilangan Vardy tentu saja akan menjadi kerugian Leicester di Premier League. Apalagi mereka kini sedang berjuang untuk menghidari zona degradasi. 

Leicester City kini menempati peringkat ke 15 dengan nilai 17. Mereka hanya berselisih tiga poin dari peringkat 18 Sunderland.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget