Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Baru 481.000 Wajib Pajak Ikut Tax Amnesty, Ini Respons Jokowi



Nusa Dua Agen judi online - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar sosialisasi tax amnesty atau pengampunan pajak di Nusa Dua, Bali. Dalam pidatonya, Jokowi kembali mengajak para wajib pajak untuk ikut tax amnesty.

Sebab, menurut Jokowi, jumlah wajib pajak peserta tax amnesty masih sangat kecil.

"Perlu saya informasikan juga, dari total wajib pajak kita yang kurang lebih 20 juta wajib pajak, yang ikut (tax amnesty) baru 481 ribu. Hanya 2,5 persen." kata Jokowi, di Gedung Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Bali, Rabu (7/12/2016).

Lantas, apa yang harus dilakukan agar jumlah wajib pajak peserta tax amnesty bertambah? Menurut Jokowi, pemerintah akan terus mengajak para wajib pajak ikut tax amnesty.

"Ini masalah menyadarkan. Kalau saya sampaikan target, nanti saya nggak mau menyampaikan angka. Tapi saya ingin seperti periode yang pertama. Itu betul-betul pada akhir minggu kedua, minggu ketiga, Desember ini betul-betul ada lonjakan. Itu keinginan kita," tutur Jokowi.

Selain itu, Jokowi kembali mengajak wajib pajak tak hanya ikut tax amnesty.Melainkan juga membawa pulang uang mereka di luar negeri kembali ke Indonesia.

"Kita hanya menyadarkan. Mau dengan kesadaran membawa uangnya repatriasi, untuk masuk ke Indonesia lagi," pungkas Jokowi.
http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget