Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Chelsea dan Liverpool Berebut Dapatkan Joe Hart

Agen judi online - Chelsea dikabarkan akan bersaing dengan Liverpool guna mendapatkan tenaga Joe Hart di bursa transfer Januari 2017 mendatang. Kebetulan, tenaga kiper tim nasional Inggris tersebut sudah tak dibutuhkan oleh Manchester City yang kini diarsiteki Pep Guardiola.

Sejak kedatangan Guardila ke Emirates Stadium, Hart terbuang. Dia dipinjamkan ke klub Serie A, Torino. Namun, karena pengalamannya di Premier League, dia pun menjadi bidikan tim papan atas lainnya.

Dilansir Mirror, Liverpool menjadi klub pertama yang dikabarkan berniat memboyongnya. Skuat asuhan Juergen Klopp kini belum bisa percaya penuh kepada Simon Mignolet dan Loris Karius karena tidak konsisten bermain dengan baik.


Sedangkan Chelsea kini ikut perburuan Hart karena masa depan kiper utamanya, Thibaut Courtois belum jelas. Kabar terakhir menyebut, pemain asal Belgia tersebut diincar Real Madrid, dan dihargai cukup mahal.

Torino sendiri mengaku siap untuk mempermanenkan status Hart dalam timnya. Namun, sepertinya kiper berusia 29 tahun tersebut akan berpikir ulang, mengingat kualitas Premier League lebih baik ketimbang Serie A.

Harga pasaran Hart pun tidaklah terlalu mahal bagi klub sekelas Chelsea dan Liverpool. Saat ini, hanya butuh uang sekira £10 juta atau setara dengan Rp165 miliar untuk mendapatkan jasanya secara permanen.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget