Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Giggs: Jangan Coret MU dari Persaingan Gelar Juara

Agen judi online - Performa Manchester United memang tengah naik turun di kompetisi Premier League awal musim ini. Meski begitu, Ryan Giggs menilai Setan Merah masih memiliki peluang untuk menjadi juara.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, MU masih belum bisa memperlihatkan konsistensinya. MU saat ini baru bisa mengemas lima kemenangan, lima imbang dan tiga kali kalah.

Kondisi itu membuat mereka terdampar di peringkat enam klasemen sementara dengan raihan 20 poin. Mereka kalah 11 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Melihat kompetisi yang masih panjang, Giggs melihat persaingan masih cukup terbuka. Legenda MU ini juga menilai posisi Wayne Rooney cs tidak begitu buruk.

"Mereka [Manchester United] tak mengawali musim dengan bagus dan masih kesulitan menunjukkan konsistensi. Tapi saya rasa musim ini persaingan masih terbuka, dan saya rasa mereka dalam posisi yang tak buruk-buruk amat," kata Giggs pada Sports Magazine.

"Ini adalah musim di mana orang akan membuka pikiran mereka, untuk saat ini Liverpool sedang onfire, pada mulanya [Manchester] City, kemudian Tottenham. MU mungkin masih berupaya bermain lebih baik, tapi mereka belum keluar (dari perburuan gelar)," sambungnya.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget