Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hadapi Liverpool, ManCity Tidak Akan Parkir Bus

Agen judi online - Manchester City akan menghadapi lawan berat kontra Liverpool di pekan ke-19 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Anfield, Minggu dini hari WIB, 1 Januari 2017 mendatang. 

Legenda Liverpool, John Aldridge mengatakan, jika Manchester City tidak akan menerapkan formasi serupa dengan tim sekotanya, Manchester United ketika menghadapi The Reds. 

Seperti yang diketahui, MU pernah menerapkan formasi parkir bus ketika menghadapi Liverpool, Oktober 2016 lalu. Skuat asuhan Juergen Klopp kesulitan untuk menembus pertahanan Setan Merah dan laga berakhir dengan skor imbang 0-0. 


"Guardiola bukan Jose Mourinho dan dia tidak akan membiarkan Liverpool menguasai laga. ManCity akan tampil terbuka dan akan ada banyak gol di laga tersebut," kata Aldridge, seperti dilansir situs resmi klub. 

Lebih lanjut, Aldridge optimistis mantan klubnya bisa meraih hasil maksimal. Performa impresif The Reds di laga kandang menjadi alasannya. 

"Laga kandang menjadi luar biasa, Klopp melakukan hal yang benar ketika pertama kali mendapat tugas di sini. Perlahan tapi pasti, dia mampu melakukan itu. Sekarang semua tim khawatir tampil di Anfield," ujarnya.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget