Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hanura Putuskan Dukung Jokowi di Pemilu 2019

Agen judi online - Ketua Umum Partai Hanura non-aktif, Wiranto menegaskan, bahwa partainya akan kembali mendukung Joko Widodo menjadi calon Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Kepemimpinan Jokowi dinilai seirama dengan visi dan misi Partai Hanura. Wiranto juga memastikan bahwa Partai Hanura akan terus mengawal pemerintahan hingga menyelesaikan tugas pada tahun 2019 mendatang. Partainya akan menyukseskan Jokowi calon Presiden pada Pemilu 2019.

"Kami sudah satu hati dengan pemerintah. Pemerintah melaksanakan tugas sama dengan napas kita. Revolusi mental sama dengan Hanura 2006, kita laksanakan revolusi hati nurani," kata Wiranto di Gedung Baru Sekretariat Partai Hanura, Jalan Mabes Hankam, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 21 Desember 2016.


Ia menjelaskan, bahwa figur Jokowi dinilai akan sulit ditandingi figur lainnya. Belum lagi Jokowi menunjukkan kinerja yang baik. Alasan itu yang membuat Partai Hanura berkomitmen untuk kembali mendukung Jokowi memimpin Indonesia pada periode berikutnya.

"Ya incumbent yang berhasil biasanya dipilih lagi daripada kita cari lain ke depan," kata Wiranto.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget