Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ini Alasan Mourinho Coret Memphis Depay

Agen judi online - Nama Memphis Depay tidak lagi berada di Manchester United, setelah rencana dijual pada bursa musim dingin nanti. Hal tersebut, dikatakan manajer Manchester United, Jose Mourinho. 

Depay bergabung di Old Trafford pada musim 2014/2015, dengan status sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Belanda. Sayangnya, karier Depay di MU tidak cemerlang. 

Bahkan, sejak kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United, Depay hanya bermain total sebanyak 20 menit. Atau, ia hanya bermain sebanyak delapan pertandingan, di mana Depay bermain terakhir, saat MU melawan Feyenoord di Liga Europa, November lalu. 

"Saya harus mengatakan, tidak dimainkannya Depay, karena saya mendengar ia ingin meninggalkan Old Trafford pada Januari nanti. Dan, kami telah memiliki tawaran, dan akan kami terima. Jelas, ini memengaruhi saya," kata Mourinho dikutip dari Soccerway.


Menurut Mourinho, jika ia mendengar pemain ingin meninggalkan klub, dia akan mencari pemain lainnya. Pemain yang dimaksud Mourinho adalah Jesse Lingard, Henrikh Mkhitaryan, dan Anthony Martial. 

"Saya akan memainkan pemain yang 100 persen ingin tinggal bersama kami. Ini adalah posisi, di mana kami harus memilih," jelas mantan pelatih Real Madrid ini. 

MU akan menjamu Middlesbrough pada lanjutan Premier League, Sabtu 31 Desember 2016.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget