Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ketika Para Gadis Rusia Berhijab Saat Main Futsal di Iran

Iran Agen judi online - Hijab bukanlah penghalang bagi wanita untuk terjun ke dunia olahraga termasuk bermain bola. Bahkan wanita yang tak terbiasa mengenakan jilbab pun bisa tetap bermain bola di lapangan dengan lincahnya walaupun kala itu diminta menggunakan hijab. Seperti yang kali ini dilakukan oleh tim futsal wanita Rusia ketika bertanding dengan tim Iran.

Pemandangan tak biasa memang terlihat di akhir 2016 ini, ketika semua pemain futsal Rusia mengenakan jilbab saat bertanding di Iran. Biasanya anggota tim futsal Rusia tidak mengenakan jilbab saat tanding bola di lapangan. Namun karena ini merupakan pertandingan persahabatan antara Iran dan Rusia maka tim futsal Rusia memutuskan untuk berhijab saat bertanding demi menghormati peraturan negara.

"Gadis-gadis kami mengatakan bahwa mereka sudah mengenakan hijab. Tim futsal Rusia memainkan dua pertandingan persahabatan di Iran dan kedua tim diharuskan berhijab. Hubungan futsal Rusia sangat dekat dengan Iran, kita tidak ingin merusaknya," ujar Aleksandr Kochetkov selaku Direktur Eksekutif dari tim Rusia.

Aleksandr juga mengakui Iran merupakan salah satu negara yang memimpin juara futsal tingkat Asia. Untuk itu, mereka akan belajar dengan tim futsal Iran agar bisa lebih baik lagi.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan kalau banyak tim futsal Rusia yang berpergian ke Iran. Ketika harus bertanding dengan tim futsal dari negara tersebut maka tim Rusia harus mengikuti 'seragam' yang biasa dikenakan oleh para gadis di Iran.

"Tim kita banyak yang berpergian ke Iran. Para wanita Iran bermain menggunakan jilbab dan celana panjang. Sesuai agama Islam mereka tidak boleh menunjukkan lengan, kaki, dan rambut mereka. Sedangkan gadis Rusia bermain futsal bisa mengenakan pakaian seperti pemain futsal pria. Tapi saat mereka bermain di Iran, mereka menghormati tim lawan dengan memakai jilbab dan celana panjang," ujar Aleksandr.

Pertandingan persahabatan yang dilakukan antara tim futsal wanita Rusia dan Iran memilik hasil skor menarik. Pada pertandingan pertama hasilnya seri 3:3. Mereka berhasil menang di pertandingan kedua dengan skor 5:3.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget