Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lihat Nih Modus Polisi Gadungan Saat Ambil Motor Korban

Agen judi online - Aparat Unit Jatanras Polresta Samarinda terus mengusut sepak terjang Medi (30), pemuda yang mengaku-aku sebagai polisi. Saat diperiksa beberapa saat pasca ditangkap, Medi mengaku hanya enam kali menjalankan aksinya. 

Yakni mengambil motor dan sejumlah barang berharga milik beberapa remaja, dengan modus menuduh remaja yang ditemuinya melakukan pelanggaran lalu lintas. 

“Setelah beberapa hari kami tahan dan diperiksa, ternyata bertambah satu lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Tersangka (Medi, Red) rupanya pernah beraksi di kawasan Bukit Alaya,” tutur Kasat Reskrim Polres Samarinda Kompol Sudarsono. 

Terungkapnya sepak terjang Medi setelah warga yang merasa pernah jadi korban datang ke kantor polisi. Setelah menjelaskan ciri Medi dan dipertemukan, ternyata dikenali bahwa Medi yang merampas barang berharganya. 


“Korban yang ke sini memastikan pernah jadi korban tersangka (Medi, Red),” jelas Kasubnit Jatanras Polres Samarinda Ipda Kawan. 

Selain Medi, polisi juga masih memeriksa dua kaki tangannya, yakni Fadlan dan Lukman. Keduanya merupakan pembantu Medi menjual motor dan barang hasil rampasan dari korban-korbannya. 

“Kami masih menelusuri kemungkinan ada TKP lain yang belum diakui, termasuk mencari keberadaan barang bukti yang belum ditemukan. Sejauh ini sudah dua motor kami sita sebagai barang bukti,” pungkas Kawan. 

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget