Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mourinho 'Pede' Akan Tahan Lama Bersama MU

Agen judi online - Belum genap satu musim Jose Mourinho jadi manajer anyar Manchester United. Namun, manajer berkebangsaan Portugal ini sudah yakin jika masa kariernya bersama The Red Devil akan bertahan lama.

Mourinho didatangkan MU awal musim ini, menggantikan posisi Louis van Gaal yang didepak usai membawa MU menjuarai Piala FA musim 2015/2016. Sejauh ini, sentuhan tangan dingin Mourinho memang belum terlalu berdampak besar bagi permainan Wayne Rooney cs.

Terbukti, penampilan MU di ajang Premier League masih belum konsisten. Hingga hampir setengah musim, MU masih bercokol di posisi ke-6 klasemen,  hasil dari delapan kemenangan, enam hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

Meski demikian, Mourinho nampaknya punya ambisi besar untuk membangun MU dalam beberapa waktu ke depan. Kontrak tiga tahun yang diberikan kepadanya, diyakini Mourinho akan ditambah oleh manajemen MU.


"Mereka (Direksi MU) tidak (memberikan penawaran kontrak baru) dan saya tidak mengharapkan itu. Karena, mereka sudah memberi saya kontrak tiga tahun. Mereka akan sangat mendukung saya," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Mereka selalu memberi saya perasaan bahwa tiga tahun bukanlah waktu saya akan tinggal. Saya memiliki perasaan bahwa saya akan tinggal dalam waktu yang lama. Mereka tahu saya menyukai itu, menyukai setiap tingkatan dalam pekerjaan saya di Manchester United. Saya tahu jika suatu saat nanti mereka akan membawakan kontrak (baru) dan saya akan menandatanganinya karena saya mencintai pekerjaan saya," katanya.

Mourinho akan melakoni laga Boxing Day perdana bersama MU, saat menjamu Sunderland di Old Trafford dalam laga pekan ke-18 Premier League, Selasa 26 Desember 2016.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget