Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mourinho Puji Mkhitaryan Setelah Cetak Gol Pertamanya di MU

Agen judi online - Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji kekuatan mental Henrikh Mkhitaryan, setelah mencetak gol pertamanya bagi MU. Dia mencetak satu dari dua gol kemenangan MU atas Zorya, untuk lolos ke babak 32 besar Liga Europa, Jumat dini hari 9 Desember 2016.

Dilansir dari Mirror, pujian dari Mourinho itu datang setelah periode sulit yang harus dialami Mkhitaryan. Pemain asal Armenia, itu sempat diasingkan sejak dibeli dari Borussia Dortmund, dengan nilai transfer £26,3 juta pada musim panas.

"Dia memiliki mentalitas yang kuat. Dia sangat ulet dalam menghadapi kesulitannya beradaptasi, dan dia melakukannya dengan cara terbaik. Dia bekerja sangat keras untuk meningkat secara fisik dan taktik. Sekarang dia bermain bagus di Premier League dan Liga Europa," kata Mourinho.

Mourinho juga memuji kondisi lapangan tempat pertandingan digelar. Menurutnya, jauh lebih baik dari yang dilihat sebelumnya, dan memuji upaya klub untuk memberikan yang terbaik bagi lawan mereka. "Tidak ada kewajiban dalam cuaca dingin ini," ucapnya.

"Kami tahu sulit untuk memiliki lapangan yang bagus, jadi kami mengapresiasi upaya untuk memberikan kami lapangan yang bagus," ujar Mourinho.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget