Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Natal dan Tahun Baru, Bandara Dijaga Pasukan Elite TNI AU

PEKANBARU (Agen judi online) - Selama libur Natal hingga tahun baru 2017, aparat keamanan tidak hanya meningkatkan penjagaan di rumah ibadah saja, melainkan juga di objek vital. 

Salah satunya adalah Bandar Udara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau. 

Bandara ini selain dijaga kepolisian juga dikawal oleh dua Pleton personel Paskhas 462 TNI AU. Selama penjagaan, pasukan elite TNI AU itu juga dilengkapi dengan senjata lengkap. 

Komandan Batalyon (Danyon) Paskhas 462 Mayor Pas Ruly Arifian mengatakan, adapun jumlah personel yang ditempatkan di bandara berjumlah 2 pleton. 

"1 pleton berjumlah sekitar 30 orang. Jadi jika di totalkan sekitar 60 pasukan kami sebar," terang Ruly, Senin (26/12). 


Sistem pengamanan itu telah dilaksanakan sejak beberapa hari menjelang perayaan natal dan terus berlanjut hingga pergantian tahun dari 2016 ke 2017 nanti. 

Dikatakannya, setiap kendaraan yang masuk bandara akan diperiksa petugas. Jika terdapat benda membahayakan seperti senjata tajam (sajam) ataupun senjata lainnya maka pihaknya akan langsung melakukan penindakan. 

Diakuinya, sejauh ini kondisi keamanan di Bandara SSK II masih dalam kondisi aman dan terkendali. "Sejauh ini sih belum ada isu yang mengkawatirkan. Kemarin kami sempat temukan sajam. Ya langsung disita.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget