Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Penampilan ke-600 Buffon 'Dirusak' Milan

Agen judi online - Penjaga gawang veteran Juventus, Gianluigi Buffon, tampak begitu kecewa usai kekalahan yang diterima timnya atas AC Milan. Juventus gagal menyabet gelar Supercoppa Italia 2016, usai kalah dari Milan 3-4 lewat drama adu penalti.

Kekecewaan jelas begitu dirasakan kiper berusia 39 tahun ini. Sebab, laga kontra Milan di ajang Supercoppa Italia adalah laga ke-600 nya bersama armada La Vecchia Signora.

Buffon gagal mempersembahkan gelar di laga ke-600 nya, sekaligus menutup tahun 2016 dengan gelar domestik dengan sempurna.


"Penyesalan terus terasa dan itu sangat mengecewakan. Karena, kami tentu berharap tidak membawa pertandingan ini untuk waktu yang lebih lama (adu penalti). Saya tidak berpikir kelelahan sebagai penyebabnya. Karena, skuat kami terbiasa dengan hal semacam ini," ujar Buffon," dikutip Football Italia.

"Kami tidak mengerti bahwa dalam 25 menit pertama Milan sangat tertekan, dan sebenarnya kami bisa memenangkan pertandingan. Tapi, setelah 25 menit mereka mampu mendominasi, bahkan di (sepanjang) pertandingan," katanya.

Hingga musim ini, Buffon sudah hampir 16 tahun berseragam Juventus. Catatan 600 penampilannya menjadikan Buffon sebagai pemain kedua dengan caps terbanyak bagi Juventus di bawah Alessandro Del Piero.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget