Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pendapat Vietnam Main di Depan 30.000 Suporter Indonesia


Agen judi online - Timnas Vietnam harus merasakan pil pahit saat menjalani leg pertama semifinal Piala AFF 2016 melawan Indonesia semalam, di bawah tekanan suporter fanatik Tanah Air. 

Gol Hansamu Yama Pranata pada babak pertama dan Boaz Solossa di paruh kedua memastikan kemenangan 2-1 milik Indonesia atas Vietnam, yang sempat menyamakan kedudukan 1-1 lewat penalti Nguyen Van Quyet di menit ke-17.

Dengan dukungan penuh 30.000 suporter yang memadati Stadion Pakansari, permainan Timnas tampil begitu mengigit. Cepat dan sangat disiplin.

"Saya tidak kaget dengan kekuatan Indonesia hari ini dengan dukungan fans fanatik, mereka bahkan jadi lebih kuat," ujar pelatih Timnas Vietnam, Nguyen Huu Thang, usai laga.

"Saya yakin pada pemain saya di leg kedua saat main di kandang, dengan dukungan penuh dari suporter kami," tambahnya  berbicara soal laga 7 Desember mendatang.

Berbicara soal suporter Indonesia, Huu Thang menyatakan tekanan sebagai tim pendatang tentu ada. Tapi, keramahan suporter Garuda membuat para pemain tidak merasa takut.

"Saya senang pemain saya bermain  bagus hari ini, padahal tekanan sangat berat," tutur Huu Thang saat ditanya mengenai atmosfer Stadion Pakansari. 

"Tapi suporter Indonesia sangat ramah, sehingga pemain kami senang bermain di Indonesia. Pemain saya menunjukkan mental kuat di pertandingan ini."

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget