Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Polda Sumut Ikut Buru Ridwan Sitorus, Ini Ciri-cirinya

MEDAN (Agen judi online) - Jajaran Polda Sumatra Utara (Sumut) ikut ambil bagian untuk memburu Ridwan Sitorus, salah satu pelaku pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. 

Untuk mempersempit ruang gerak Ridwan, aparat Polda Sumut mendapaktan ciri-ciri pembunuh sadis itu dari jajaran Polda Metro Jaya. 

"Ada koordinasi. Kita bekerjasama dengan Polda Metro Jaya," ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting, Sabtu (31/12). 

Kata Rina, Polda Sumut telah menerima berkas-berkas tentang Ridwan Sitorus. Seperti identitas dan ciri-ciri pelaku. Selain itu, juga menyebarkan selebaran DPO Ridwan Sitorus ke Polda Sumut dan sejumlah polres. 

"Yang namanya DPO, pasti seluruh Polda ikut memonitor dan menangkapnya, bila ada di wilayahnya, termasuk Sumut," kata mantan Kapolres Binjai ini. 


Dikatakannya, alasan Polda Sumut ikut memonitor Ridwan Sitorus, karena kampung halaman pelaku itu di Sumut. Karena bisa saja Ridwan Sitorus melarikan diri ke Kota Medan atau daerah lainnya di Sumatera Utara. 

Adapun Ciri-ciri yang bersangkutan yakni, kulit cokelat sawo, ada bekas luka di bagian pipi. Usianya ditaksir 45 tahun. Memiliki rambut hitam dan muka persergi. 

Dalam selebaran DPO Ridwan Sitorus ini, Polda Metro Jaya juga membubuhkan nomor kontak 0822-9991-1996. Bila masyarakat menemui dan menjumpai pria ini, dapat langsung menghubungi nomor tersebut.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget