Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Sesumbar Mesin Gol Spurs, Bakal Hentikan Rekor Chelsea

Agen judi online - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, melemparkan ancaman pada Chelsea dalam perebutan gelar Premier League. Ia yakin timnya bisa menghentikan rentetan selusin kemenangan beruntun milik The Blues.

Chelsea saat ini bertengger di puncak klasemen berkat 12 kemenangan beruntun, dan akan meneruskan rekor positif tersebut kalau bisa mengalahkan Stoke City hari Sabtu, 31 Desember 2016.

Sementara itu, Tottenham akan menjadi lawan Chelsea berikutnya pada 4 Januari saat keduanya bertemu di White Hart Lane. "Kami jelas mampu mengalahkan Chelsea," ujar Kane sesumbar.

"Ada enam tim kuat yang bersaing untuk gelar juara. Kami semua berkekuatan sama dan yang bisa kami lakukan adalah menang lalu lihat ke depannya," ujar bomber Inggris itu.


Kane dalam rasa percaya diri tinggi usai Spurs menang 4-1 atas Southampton di St Mary Stadium tengah pekan kemarin, hasil yang membuat jarak Spurs dan Chelsea tetap 10 poin.

Spurs akan lebih dulu menghadapi Watford akhir pekan ini sebelum menjamu Chelsea di laga awal tahun 2017.

"Chelsea menang 12 kali beruntun. Semoga kami bisa menghentikannya. Kami fokus pada Watford lebih dulu, tapi melawan Chelsea adalah pertandingan besar dan kami tak ingin tertinggal jauh dari mereka," tutur Kane.

"Jadi apapun yang terjadi kami harus berusaha menangkan laga itu. Kami harus menang tiap laga dan berharap Chelsea kehilangan poin. Kami harus bekerja keras sampai akhir," ujar pencetak 8 gol dalam 13 laga Premier League itu.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget