Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tak Ada Kata Libur Buat Timnas Indonesia Jelang Final AFF

Agen judi online - Tak ada saat liburan buat pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, jelang laga final Piala AFF 2016. Pelatih asal Austria itu langsung melakukan analisa permainan lawan mereka.

Setelah berhasil memastikan langkah ke final, Timnas akhirnya tiba di Tanah Air pada hari Kamis, 8 Desember 2016. Ketika menemui awak media, Riedl mengungkapkan akan mempelajari permainan Thailand dari rekaman video.

"Tim pelatih akan melakukan analisa dengan melihat rekaman video dan gambar. Setelah itu, kami akan mulai memutuskan apa yang seharusnya dilakukan oleh Indonesia di laga final," ujar Riedl.

Riedl juga tidak akan meliburkan para pemainnya menghadapi laga final. Timnas akan kembali langsung bermain hari Jumat, 9 Desember 2016, di Lapangan Universitas Pelita Harapan, Karawaci.

Berbicara soal peluang, Riedl masih menempatkan Thailand sebagai favorit juara di Piala AFF kali ini. Sementara Indonesia hanya unggulan ketiga, tetapi bisa tampil mengejutkan unggulan kedua yaitu Vietnam.

"Tim pelatih akan melakukan analisa dengan melihat rekaman video dan gambar. Setelah itu, kami akan mulai memutuskan apa yang seharusnya dilakukan oleh Indonesia di laga final," tutur pelatih Timnas tersebut.

Laga final Piala AFF akan digelar dua leg dengan Indonesia sebagai tuan rumah di leg pertama pada 14 Desember 2016, sebelum melakoni laga tandang di Thailand tiga hari berselang.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget