Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tak Peduli Rekor, Conte Hanya Ingin Chelsea Juara

Agen judi online - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan bila dia tidak terlalu peduli dengan rekor kemenangan. Dia hanya ingin membawa The Blues keluar sebagai juara Premier League.

The Blues makin melaju dengan sempurna, usai mencatatkan 12 kemenangan beruntun. Itu adalah kemenangan terpanjang The Blues dalam sejarahnya di Premier League.

Capaian ini juga membuat Chelsea mendekati sebuah rekor milik Arsenal. Di mana, memegang rekor kemenangan terpanjang dalam sejarah Premier League dengan 14 kemenangan.

Guna mencapai rekor tersebut, Chelsea harus bisa menang di dua laga berikutnya. Yakni melawan Stoke City di Stamford Bridge dan Tottenham Hotspur di White Hart Lane.


Akan tetapi, Conte mengaku tidak terlalu tertarik pada rekor tersebut. Menurutnya, mengunci gelar juara adalah yang terpenting bagi pasukannya.

"Saya memilih memenangi titel daripada rekor. Rekor memang penting, tapi bukan segalanya. Penting untuk menuliskan sejarah, tapi jika Anda menang," kata Conte dilansir Standard.

"Untuk ada dalam sejarah klub dan memenangi 12 pertandingan beruntun adalah hal yang fantastis. Tapi para pemain ingin meneruskannya," lanjutnya.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 46 poin dari 18 pertandingan. Mereka unggul enam poin dari Liverpool yang menempati peringkat kedua.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget