Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tiba di Aceh, Jokowi Kunjungi Korban Gempa di Rumah Sakit

Agen judi online - Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh, dengan menggunakan pesawat kepresidenan, Kamis, 8 Desember 2016. Presiden langsung mengunjungi korban musibah gempa di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Banda Aceh. 

Tiba di rumah sakit itu, Kamis, 8 Desember 2016 malam, Jokowi disambut langsung oleh Direktur RSU Zainal Abidin, dr. Fakhrul Jamal. Di rumah sakit tersebut Jokowi menemui 12 korban yang telah dievakuasi ke RSUZA, akibat tertimpa reruntuhan bangunan saat gempa, Rabu pagi silam.

Jumat pagi ini, Presiden didampingi sejumlah menteri dan rombongan lainnya, dijadwalkan akan mengunjungi langsung lokasi bencana gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya dan Kabupaten Bireuen. Jokowi dijadwalkan akan berada di Aceh hingga siang hari sebelum kembali lagi ke Jakarta.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Jokowi akan berangkat ke Pidie Jaya dari Banda Aceh sekitar pukul 8.00 WIB. Untuk menuju lokasi gempa, Jokowi akan terbang menggunakan helikopter jenis SP. 

Setiba di Pidie Jaya, Presiden langsung menuju Kantor Bupati Pidie Jaya untuk mendengarkan laporan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana. Selanjutnya Presiden meninjau rumah sakit lapangan TNI. Kemudian Jokowi menuju lokasi pengungsian di Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen, mengunjungi masjid yang roboh dan meninjau Pesantren Mudi Mesra.

Setelah itu, Jokowi dijadwalkan kembali ke Banda Aceh dan melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Usai makan siang, Jokowi beserta rombongan dikabarkan akan bertolak kembali ke Istana Negara menggunakan pesawat kepresidenan.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget