Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Timses diminta copot atribut kampanye saat debat cagub-cawagub Aceh

Agen judi online - Enam pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Aceh akan mengikuti debat kandidat. Sebelum debat dimulai, bagi pendukung masing-masing calon yang menggunakan atribut kampanye seperti seragam partai untuk ganti.

"Kepada tim sukses yang sudah berada dalam ruangan, yang menggunakan atribut kampanye dan baju partai, untuk diganti," kata seorang komisioner Komisi Independen (KIP) Aceh, Muhammad Junaidi di Hermes Palace, Banda Aceh, Kamis (22/12) malam.

Junaidi bahkan berkali-kali meminta tim sukses agar menggantikan pakaian seragam partai. Sebab, ini dilakukan sesuai dengan kesepakatan sebelumnya, tata tertib dalam debat kandidat.

"Ini sesuai kesepakatan sebelumnya, bukan mengusir, silakan keluar sebentar, ganti baju," pintanya lagi.



Debat kandidat yang disiarkan langsung oleh Metro Tv berlangsung selama 2 jam dimulai pada pukul 20.00 WIB. Setiap kandidat, diperbolehkan masuk dalam ruangan sebanyak 20 orang dan sesi pertama diberikan waktu 2,5 menit untuk menyampaikan visi misinya.

Sebelum masuk dalam ruangan debat kandidat harus melalui pemeriksaan yang ketat. Seluruh pengunjung diperiksa melalui pintu X Ray sebanyak 2 kali. Selain itu seluruh badan juga diperiksa oleh petugas.

Berikut Cagub-Cawagub Aceh nomor urut satu Tarmizi Karim-T Muchsalmina, nomor urut dua Zakaria Saman-HT Alaidinsyah, nomor urut tiga Abdullah Puteh-Sayed Mustafa, nomor urut empat Zaini Abdullah-Nasaruddin, nomor urut lima Muzakir Manaf-TA Khalid dan nomor enam Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah.

 
http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget