Info Berita Terkini

Slide

Landscape

7 Cara Ajarkan Soal Reproduksi untuk Remaja

Situs Judi Online Terpercaya - Masa remaja adalah tahapan selalu ingin tahu terhadap banyak hal. Salah satunya soal pendidikan reproduksi. Sebagai orang tua bijak harus pandai mengajarkan hal itu saat anak bertanya atau tidak. Jangan sampai anak mencari tahu sendiri tanpa pendampingan atau dari teman karena khawatir salah langkah.

Orang tua perlu mendidik remaja mereka tentang pendidikan reproduksi. Orang tua, penting untuk membimbing anak-anak ke arah yang benar dan membiarkan mereka tahu tentang bahaya pergaulan bebas, kehamilan remaja dan penyakit menular seksual di kalangan remaja.
 Jumat (20/1) melansir tujuh kiat bagi para orang tua mengajarkan masalah reproduksi pada remaja.

1. Ketika berbicara tentang topik yang terkait dengan masalah reproduksi pada remaja, pastikan jangan membuat mereka malu. Lakukan lebih dekat dan pribadi.

2. Cara langsung lebih baik daripada menyampaikan dengan bertele-tele. Sebab remaja akan sulit menangkap penjelasan orang tua.

3. jangan ceramah. Berpikir terbuka dan tidak menghakimi. Jaga perasaan dan pikiran setiap remaja.
www.777win.com

4. Penting pula menjelaskan pada remaja soal keamanan berhubungan intim dan harus dilakukan setelah menikah.

5. Orang tua juga harus menjelaskan berbagai konsekuensi berhubungan intim tanpa kondom, berbagai bentuk kontrasepsi, dan penggunaannya.

6. Coba untuk berbicara langsung pada remaja jangan meminta orang lain untuk menyampaikannya.

7. Terakhir, biarkan remaja mengekspresikan pendapat mereka tentang masalah ini. Jadikan dialog tersebut dua arah bukan bersifat ceramah.



Baca Juga

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget