Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hazard Merasa seperti Hantu di Chelsea, Musim Lalu

Agen judi online - Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengakui tampil buruk pada musim lalu. Bahkan, bintang asal Belgia ini merasa seperti hantu.

The Blues memang tampil mengecewakan di musim lalu, dengan finis di posisi 10 pada klasemen Premier League. Banyak pihak menilai hal tersebut dikarenakan buruknya penampilan Hazard.

Berdasarkan catatan statistik, Hazard memang hanya mampu mencetak 4 gol dan 4 assist untuk Chelsea. Namun, semuanya berubah usai ditangani manajer Antonio Conte.

Penampilannya kian membaik, dengan sudah menyumbangkan 9 gol. Itu juga yang membuat tim asal London itu memuncaki klasemen sementara dengan 49 poin.



Hazard mengakui sudah banyak belajar dari kejadian di musim lalu. Kini, gelandang berusia 26 tahun tersebut bertekad untuk membawa Chelsea kembali keluar sebagai juara.

"Aku sudah banyak belajar. Terkadang Anda berada di puncak seperti kami dua tahun yang lalu dan terkadang semuanya menjadi sulit untuk semua orang," kata Hazard, seperti dilansir Sky Sports.

"Buatku, aku merupakan pemain terbaik pada dua musim yang lalu. Tapi, musim lalu aku seperti hantu. Saya ingin menjadi yang terbaik lagi dan memenangi gelar juara," lanjut mantan pemain Lille ini.


http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget