Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Agus: Kalau terpilih saya akan bangun stadion baru di Jakarta

Agen judi online - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono melanjutkan kegiatan kampanyenya di Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (8/1). Dalam orasinya, Agus berjanji akan membangun stadion sepakbola di Jakarta.

Janji Agus dipicu pertanyaan warga, yang juga Jakmania bernama Bonjes tentang perkembangan sepakbola dan stadion di Jakarta.

"Bagi saya olahraga sangat penting. Dari dulu saya pencinta olahraga. Insya Allah kalau saya diamanahkan dan terpilih saya akan bangun stadion baru di Jakarta," kata Agus saat orasi.

Agus menilai boleh saja warga berbeda pandangan dalam politik, tetapi sepakbola harus bersatu. "Ini ibu kota bos! Masa enggak punya stadion sepakbola. Mau taruh dimana muka kita?" ujarnya.



Agus sendiri belum bisa menjelaskan lebih rinci bagaimana rencana tersebut akan direalisasikan dan berapa kapasitas yang akan dibangun nanti.

"Kita akan hitung betul kapasitas yang akan mewadahi para penonton dan penggemar sepakbola Jakarta. Ya tentu, dari segi kapasitas jangan terlalu kecil sehingga kurang mengakomodasi suporter bola kita," jelasnya.

Meski hanya membangun stadion, menurut Agus, itu semua harus terintegrasi dengan transportasi dan harus menghidupkan ekonomi kreatif di sekitarnya.

"Sehingga benar-benar menjadi tujuan menonton, tetapi wisata, rekreasi dan interaksi warga yang semakin baik," tandasnya.


http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget