Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Aneh Melihat Cara Berjalan, Ternyata Gadis SD Dicabuli oleh Sang Kakak

Situs Judi Online Terpercaya - Perbuatan asusila selalu saja mewarnai masyarakat. Kali ini dialami oleh Bunga-bukan nama sebenarnya yang berusia enam tahun. Tak tahan diperlakukan tidak senonoh oleh abang kandung sendiri, akhirnya dia bercerita kepada ayahnya yang berinisial R.

Kejadian ini sangat membuat R terpukul, karena anak kandung sendiri berinisial A (20) dengan tega menodai adiknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Tidak menunggu lama, akhirnya orang tunggal ini melaporkan kejadian memalukan itu kepada aparat kepolisian di Polsek Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumut, Jumat (20/1).

Informasi dihimpun, kejadian memalukan itu awalnya diketahui oleh T, tetangga Bunga. Saat itu, T merasa aneh dengan gaya jalan Bunga. Sehingga dia langsung menanyai Bunga.  Semula Bunga tidak mau bercerita. "Namun akhirnya diceritakan kalau dia baru dicabuli abangnya. Bahkan katanya sudah berulang kali," ujar T, Minggu (22/1).

Berbekal pengakuan Bunga itu, T menceritakan hal tersebut kepada ayahnya R. Awalnya R juga tidak percaya. Namun, setelah mendengar langsung dari Bunga, R akhirnya percaya. "Begitu mendengar keterangan anaknya tersebut, dia langsung marah dan akhirnya melapor ke polisi," sambung T.

www.777win.com

T kemudian menceritakan pengakuan Bunga. Diakui Bunga kepada T, kalau dirinya dicabuli di rumah yang beralamat di Jalan Bersama, Medan Tembung. Perbuatan keji itu dilakukan pada saat Rsedang mencari nafkah, menarik becak motor (betor).

Ternyata Bunga sudah berulang kali dicabuli A dengan leluasa. Sebab, R jarang di rumah. Sementara, Ibu Bunga sudah tidak lagi tinggal serumah sejak 2 tahun lalu. Karena telah berpisah dengan R. "Katanya pertama-tama kejadian itu, abangnya ngasih uang jajan. Namun, selanjutnya tidak, bahkan katanya dia diancam jangan cerita sama orang lain," tandas T.

Seorang Personel Polsek Percut Seituan yang sedang Pawas, membenarkan Bunga, T dan R datang ke Polsek. Namun, laporan urung dibuat. Perwira yang enggan disebut namanya itu tidak menjelaskan apa sebab tidak jadi.


Baca Juga:
http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget