Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Anies Masih Geli Ingat Sylvi Sibuk Menguraikan Lupa Bertanya

Situs Judi Online Terpercaya - Anies Baswedan, calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, menjelaskan alasan dirinya yang menghampiri Sylviana Murni saat debat kemarin, Jumat, 27 Januari 2017. Pertanyaan oleh calon Wakil Gubernur pasangan Agus Harimurti Yudhoyo itu tak dimengerti olehnya.

Pasalnya, saat diberikan kesempatan selama 1 menit untuk mengajukan pertanyaan, ternyata tak ada satu pun pertanyaan terlontar dari Sylvi.

"Saya juga bingung pertanyaannya apa. Saya mau tanya aja, mau tanya, apa pertanyaannya," kata Anies Baswedan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu, 28 Januari 2017.

Anies pun terlihat merespons dengan tersenyum kecil ketika kejadian itu ditanyakan kembali oleh wartawan.

Kemudian Anies menjelaskan bahwa pada sesi pertanyaan tersebut, Sylvi terlihat cenderung bertele-tele dan lebih banyak memberikan pernyataan dibanding mengajukan pertanyaan.

Oleh sebab itu, kata Anies, alasan itulah yang membuat dirinya merasa kebingungan dan lalu mendekati Sylvi yang berdiri di depan Ahok-Djarot duduk saat itu.

www.777win.com

"Penjelasannya lebih banyak daripada pertanyaannya," kata Anies.

Pada debat kedua semalam, dalam sesi pertanyaan, calon Wakil Gubernur Sylviana Murni bertanya kepada pasangan Anies-Sandi soal data dari Koalisi Warga Jakarta yang menyebutkan masyarakat tak dilibatkan dalam penyusunan rencana tata ruang wilayah (RTRW) oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Namun hingga waktu yang diberikan oleh moderator habis, ternyata Sylvi tak juga mengemukakan pertanyaannya.

Dengan kejadian itu, pasangan lain, Basuki Tjahaja Purnama, beraksi terkesan melerai karena Anies dan Sylvi maju ke tengah dan saling menjelaskan. Kejadian tersebut membuat arena debat di hotel Bidakara sempat riuh.

"Lalu pertanyannya apa?" kata Anies malam kemarin.

Dia lalu melanjutkan.

"Soalnya tadi penjelasannya panjang tapi pertanyaannya tidak keluar," ujar Anies yang disambut sorak-sorai antar pendukung pasangan calon.


Baca Juga:
http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget