Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Curhat di Twitter, SBY disebut "Politikus ABG"

Situs Judi Online Terpercaya - Mantan politikus Demokrat yang juga loyalis Anas Urbaningrum, Tri Dianto mengkritik pembelaan Roy Suryo terkait tweet sang ketua umum, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurutnya, apa yang dilakukan Roy sangat tidak pantas. Semestinya, SBY bisa memberikan contoh, bukan mengeluh di situs jejaring sosial Twitter.

"Ini pembelaan yang agak gelap mata dari Roy Suryo. Pak SBY kan mantan Presiden 10 tahun dan sekarang Ketum Demokrat. Kok mengeluh seperti politikus ABG saja," ujar Tri, Sabtu (21/1).

Menurut Tri, selama 10 tahun berkuasa, SBY tidak sedikit melakukan kegagalan dalam menjalankan pemerintahan. Sehingga yang seharusnya melakukan introspeksi adalah SBY.

"Merenunglah apa yang dikerjakan selama 10 tahun berkuasa dengan segala keberhasilan, kegagalan dan korban-korbannya. Biar lebih jujur dan objektif," katanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengaku, apa yang yang dikeluhkan oleh SBY karena kegundahannya mengenai berita hoax dan ulah oknum para penebar fitnah.

www.777win.com

"Mari kita semua introspeksi terhadap apa yang sudah dituliskan oleh beliau dalam Twitter yang singkat tapi padat," ujar Roy, Sabtu (21/1).

Sekadar informasi, presiden keenam RI tersebut mengungkap unek-uneknya di Twitter. Menurutnya, saat ini di media sosial penuh dengan berita-berita bohong atau hoax, sehingga membuat kegaduhan politik dan sosial.

SBY lewat akun Twitter resmi miliknya, tersebut sampai menyebut kondisi Indonesia saat ini telah dikuasai oleh oknum penyebar fitnah dan hoax.

"Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar "hoax" berkuasa dan merajalela. Kapan rakyat dan yang lemah menang? *SBY*" tulis SBY dalam akun Twitter resmi miliknya @SBYudhoyono.


Baca Juga:
http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget