Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Debat Pilkada, Antasari Azhar Disambut Pendukung Ahok


Bekas Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar menghadiri acara debat terbuka kedua Pilkada DKI 2017. Antasari terlihat hadir di arena debat terbuka kedua di Menara Bidakara, Jakarta, Jumat (27/1) pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan pantauan, kehadiran Antasari langsung disambut meriah pendukung calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. 

Mantan jaksa itu terlihat langsung menyapa dan duduk di barisan pendukung Ahok-Djarot.
Lihat juga:Harapan Antasari kepada SBY untuk Bongkar Kasus
"Bongkar, bongkar, bongkar," teriak pendukung Ahok-Djarot menyambut kehadiran Antasari di Ruang Birawa, Menara Bidakara, Jakarta.


Selain Antasari, tokoh lain yang telah hadir di debat adalah ibunda calon wagub nomor urut tiga Sandiaga Uno, Mein R. Uno. Saat hadir di arena debat Mein mengungkapkan bahwa pelatih debat telah disewa dan dipekerjakan anaknya dan Anies Baswedan.

Menurut Mein, pelatih tersebut telah ditugaskan untuk melatih Anies-Sandi agar mampu memahami tema debat kedua Pilkada 2017.

"Jadi materinya dipelajari, pokoknya Mas Sandi orangnya sangat detail. Dia melakukan semuanya dengan cara yang sangat profesional. Insya Allah dia bisa menjawab dengan baik," ujar Mein.
Lihat juga:Antasari: Partai Politik dan Persiapan 'Peluru Balasan'
Sandi diyakini akan tampil tenang dan lebih banyak tersenyum dalam debat kedua malam ini. Menurut pengakuan Mein, dirinya telah meminta Sandi untuk terus tersenyum dalam debat terbuka kedua.

Sebelumnya, pada debat terbuka pertama Sandi nampak jarang tersenyum sepanjang acara berlangsung. Saat itu, ia mengaku jarang tersenyum karena heran terhadap banyaknya serangan yang diarahkan pada Anies.

"Tapi saya bilang, itu biasa saja, tapi harus tampil senyum ceria. Ini debat adalah untuk sesuatu yang baik, jadi kita harus bahagia


www.777win.com
http://www.777win.com/#/


http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget