Info Berita Terkini

Slide

Landscape

DPR Siap Sambut Pimpinan Baru

Agen judi online - Ketua DPR Setya Novanto mengatakan sudah mulai menyiapkan ruangan baru untuk wakil ketua DPR baru nanti yang akan diangkat usai revisi undang-undang MPR, DPR, DPD, dan DPRD (UU MD3).

"Kami sedini mungkin siapkan karena kalau memang proses sudah berjalan, jangan sampai semuanya terlambat," kata Novanto di gedung DPR, Jakarta, Kamis 5 Januari 2016.

Ia mengharapkan revisi UU MD3 untuk penambahan kursi wakil ketua DPR untuk PDIP bisa selesai dengan sebaik-baiknya dan cepat selesai.



"Kami sudah siapkan segala sesuatunya. Dari mulai proses yang ada di Mahkamah Kehormatan Dewan sampai proses yang ada di pimpinan dan penyiapan-penyiapan berkaitan penambahan-penambahan tersebut," kata Novanto.

Ia mengatakan rapat badan musyawarah direncanakan akan dilakukan pada 10 Januari 2017 terkait dengan tindak lanjut revisi UU MD3. Ia mengatakan, pimpinan DPR sudah melakukan rapat-rapat untuk membuat program satu tahun ke depan.

"Pimpinan DPR akan bagi tugas-tugas secara efektif. Khususnya bagi wakil-wakil dan ditindaklanjuti fraksi-fraksi. Kita sekarang memacu akselerasi kerja, kerja, kerja, mudah-mudahan dalam waktu 2017 kita ini bisa bekerja lebih baik, dipercaya masyarakat," kata Novanto.


http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget