Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Gara-gara Miras, Jleb... Jleb.. Sepupu pun Ditikam

Agen judi online - Sebuah acara penyambutan pergantian tahun baru di Telukbetung Selatan berubah menjadi pertumpahan darah, Minggu (1/1) dinihari. 

Acara yang dilewatkan dengan menenggak minuman keras itu berujung penikaman. 

Akibatnya, tiga warga Kelurahan Pesawahan, Telukbetung Selatan terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena kena tusukan senjata tajam. 

Ketiga korban adalah Bambang dan Amirudin dan Rohman. Sedangkan pelaku penusukan adalah Deden. 

Antara korban dengan pelaku sama-sama warga Kelurahan Pesawahan, Telukbetung Selatan dan masih ada hubungan saudara. 

Sementara pelaku tersebut kini sudah ditangkap dan ditahan di Mapoolsekta Telukbetung Selatan. 

Kedua korban bernama Bambang dan Amirudin, mengalami luka tusukan di bagian perut dan dada. Sedangkan korban bernama Rohman, mengalami luka tusukan di paha. 


Kapolsekta Telukbetung Selatan, Kompol Listiyono saat mengatakan penusukan tersebut terjadi di Jalan Ikan Kembung, Kelurahan Pesawahan, Telukbetung Selatan. 

Malam kejadian mereka berkumpul di rumah warga menggelar pesta minuman keras dengan hiburan musik organ tunggal. 

"Usai pesta miras, Deden dan Bambang bertemu di sebuah gang di Jalan Ikan Kembung. Karena kondisi mabuk miras, keduanya terlibat pertengkaran Bambang menampar Deden. Karena tidak terima, Deden pulang ke rumahnya mengambil pisau," ujarnya seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini. 

Dengan membawa pisau, kata Listiyono, tersangka Deden mencoba mencari Bambang hingga keduanya bertemu kembali di ujung gang. 

Saat itu juga, Deden mendekati Bambang dan langsung menusuk perut dan dada Bambang. Amir yang melihat keributan tersebut, datang untuk melerai. Deden justru menusukkan pisau yang dipegangnya, ke arah perut dan dadanya Amir. 

"Bambang dan Amir, tersungkur di tanah bersimbah darah. Tidak hanya itu saja, Rohman yang juga datang untuk melerai ditusuk Deden di paha sebelah kirinya," ungkapnya. 

Warga setempat yang melihat kejadian itu, langsung melerai mereka dan membawa para korban ke Rumah Sakit dan sekaligus melapor ke polisi.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget