Info Berita Terkini

Slide

Landscape

GNPF-MUI Sudah Tahu Penyebar Video Hot 'Firza'

Situs Judi Online Terpercaya - Anggota tim advokasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Kapitra Ampera akan melaporkan penyebar video yang isinya seolah-olah percakapan tentang perselingkuhan Habib Rizieq Shihab dengan seorang perempuan bernama Firza Husein.

Kapitra mengatakan, pihaknya telah mendeteksi penyebar video yang menjadi viral sejak Minggu (29/1) itu. Namun, GNPF-MUI memilih untuk menempuh jalur hukum.

"Kita sudah menginvestigasi orang ini, tapi kita gak mau langsung terpanc‎ing. Kita akan laporkan orang yang menyebarkan untuk dikenakan pasal UU ITE (Undang-Undang Informasi Elektronik, red),” tegas Kapitra kepada awak media, Senin (30/1).

www.777win.com

Lebih lanjut Kapitra mengatakan, tim advokasi GNPF-MUI sudah memperoleh identitas penyebar video itu. Pelakunya berinisial MR dan LP alias A.

"Kita akan buat laporan ke Bareskrim Polri secepatnya. Tapi kami rapat dengan tim advokasi agar laporan yang kita buat lengkap dan memudahkan polisi untuk mengusutnya," jelas Kapitra.

Seperti diketahui, sebuah video berisi rekaman pembicaraan suara perempuan yang disebut bernama Firza Husein dengan seseorang bernama Ema beredar secara viral sejak Minggu (29/1). Ada pula screenshot percakapan melalui layanan WhatsApp antara Firza dengan seseorang yang disebut sebagai Habib Rizieq menyertai video berdurasi sekitar empat menit itu.


Baca Juga:
http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget