Info Berita Terkini

Slide

Landscape

"Menangkal Hasutan ISIS", Polri Terjunkan Densus 88

Situs Judi Online Terpercaya, Jakarta - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memiliki cara sendiri guna menangkal paham radikal yang mengancam warga Indonesia dan mencegahnya bergabung ke ISIS. Contoh nyatanya, Densus 88 bakal diterjunkan ke daerah, tempat warga Indonesia yang telah teradikalisasi.

Nantinya, Densus 88 bekerja sama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk menangkal hasutan bergabung dengan ISIS.

“Jadi warga terduga teroris akan ditampung di dinsos, nanti pemda tempatnya berasal akan menjemput, kemudian dilakukan pembinaan bersama,” kata Karopenmas Divhumas Mabes Polri, Brigjen Rikwanto saat ditemui di Mabes Polri, Selasa (24/1/2017).

www.777win.com

“Kami harap pemerintah daerah dibantu Forkopimda bahu-membahu untuk melakukan pembinaan kepada mereka yang terlanjur terhasut,” lanjutnya.

Polri menyebut, proses radikalisasi dilakukan perekrut dengan berbagai cara. Salah satu yang biasa dipakai adalah menggunakan internet, yaitu melalui aplikasi Facebook, dan WhatsApp.

Dari situlah Polri berharap, ada peran aktif Forkopimda menangkal pemahaman teroris. “Jadi peran Forkopimda harus aktif, bersama ikut mencegah informasi tidak benar tentang ISIS,” pungkasnya.


Baca Juga:
http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget