Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Menjelang Demo FPI, TNI dan Polisi Gelar Apel di Masjid Al-Azhar

Agen judi online -
Massa FPI akan berdemonstrasi di Mabes Polri. Sebelum bergerak menuju Mabes Polri, mereka berkumpul di Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru terlebih dahulu. Aparat gabungan dari polisi dan TNI tengah melakukan apel di Masjid Al-Azhar untuk pengamanan demo.

Pantauan detikcom, Senin (16/1/2017) pukul 06.15 WIB di Masjid Al-Azhar sejumlah personel polisi dan TNI tengah melakukan apel. Sementara itu, massa FPI mulai berdatangan melalui Jalan Raden Patah dan Jalan Sisingamangaraja yang merupakan titik kumpul.

Sampai saat ini, belum ada pergerakan masif dari massa yang akan melakukan demonstrasi. Arus lalu lintas di sekitar Masjid Al-Azhar juga masih terpantau lancar.


Massa FPI rencananya akan melakukan salat dhuha terlebih dahulu pada pukul 08.00 WIB. Selanjutnya mereka akan melakukan jalan bersama (long march) menuju Mabes Polri yang berjarak sekitar 1 kilometer


Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh FPI pada hari ini untuk menuntut Jenderal Tito Karnavian segera mencopot Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan dari jabatannya.

Sebagaimana diketahui, FPI keberatan Kapolda Jawa Barat menjadi Ketua Dewan Pembina Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI). Belakangan, FPI dan GMBI memang terlibat konflik, yakni setelah pemeriksaan Imam Besar FPI Habib Rizieq di Markas Polda Jawa Barat pada Kamis (12/1) kemarin. 


http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget