Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mourinho Ingin Jadikan Old Trafford Neraka Buat Liverpool

Agen judi online - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ingin menjadikan Old Trafford bak neraka saat menjamu rival bebuyutan, Liverpool, akhir pekan ini.

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan menjamu Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini, Minggu 15 Januari 2017. Berstatus tuan rumah, Mourinho meminta fans MU terlibat dalam pertandingan nanti dengan menciptakan teror kepada lawan yang datang ke Old Trafford.

"Apa yang saya rasakan di laga Minggu ini adalah laga spesial bagi fans MU," kata pelatih asal Portugal tersebut seperti dilansir Marca, Jumat 13 Januari 2017.



"Jadi undangan saya kepada fans adalah bukan sekadar datang ke stadion. Tapi, datanglah untuk 'bermain', bermain bersama kami," lanjut Mourinho.

MU wajib menang demi memperbaiki posisi di papan klasemen. MU saat ini berada di posisi 6 klasemen sementara dengan 39 poin dari 20 laga.

MU masih tertinggal 10 poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen sementara. Di saat yang sama, MU juga masih tertinggal lima poin dari Liverpool yang berada di posisi dua.


http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget