Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mourinho: MU dan West Ham dalam Posisi Sulit

Agen judi online - Manchester United akan bertandang ke markas West Ham United dalam laga lanjutan Premier League, Selasa 3 Januari 2016 dini hari WIB. Manajer MU, Jose Mouriho, menilai timnya dan West Ham berada dalam posisi sulit.

Kedua tim sama-sama dalam kondisi yang cukup kurang baik, usai melakoni laga pada 31 Desember 2016. Artinya, MU dan West Ham hanya memiliki waktu kurang dari 48 jam untuk mempersiapkan laga nanti.

Maka itu, Mourinhgo menilai laga di London Stadium nanti akan menjadi sulit bagi kedua tim. Belum lagi mereka tidak tidak menyimpan pemain andalannya karena ini merupakan laga yang berat.


"Ini sulit untuk kami dan sulit untuk West Ham. Kami berdua memainkan laga di saat bersamaan, kami sama-sama mempunyai laga sulit, dan tak bisa mengistirahatkan pemain," kata Mourinho di situs MU.

"Intensitas pertandingannya sangat tinggi buat mereka, itu jelas, menghadapi Leicester dan buat kami tetap sama. Sekarang kami mempunyai waktu 48 jam sebelum bertanding lagi, itu sulit untuk kami semua," sambungnya.

MU sendiri tengah dalam laju positif, dengan menorehkan lima kemenangan dalam laga terakhirnya. Mereka kini menempati posisi enam dengan raihan 36 poin dari 19 pertandingan.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget