Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mourinho Mulai Berani Sindir Chelsea

Agen judi online - Jose Mourinho melemparkan sindiran buat pemimpin klasemen Premier League, Chelsea, yang mendapatkan jatah libur lebih lama dari klub-klub lain.

MU Harus bermain dua kali dalam rentan waktu dua hari saja. Beruntung buat tim asuhan Mourinho, mereka berhasil menang 2-0 atas West Ham United semalam.

Jika dilihat dari waktu istirahat, sudah tentu dua laga itu terlalu sempit untuk pemulihan. Apalagi beberapa klub ada yang harus bermain hanya kurang dari 24 jam.

Berbeda dengan Chelsea yang baru akan bermain Rabu, 4 Januari 2017, setelah terakhir bermain pada 31 Desember 2016 kemarin. Tak heran, Mourinho menyindir jadwal yang menguntungkan Chelsea.

"Kami akan lakukannya selangkah demi selangkah, kami akan coba memenangkan pertandingan kami," ujar Mourinho, seperti dilansir dari Reuters.


"Tapi, terkait laga Tottenham melawan Chelsea, saya harap itu akan jadi pertandingan luar biasa, mereka adalah dua tim hebat dengan keuntungan yang tak dimiliki orang lain jadi mereka lebih segar," lanjutnya menyindir halus eks klubnya tersebut.

Kendati demikian, Mourinho tidak mempermasalahkan laga super padat Premier League saat ini. Tetapi tentu akan sangat menjadi masalah buat para pemain.

"Sangat sulit bermain di bawah situasi ini, dalam 48 jam. Luar biasa bagi fans seluruh dunia, semua memiliki Premier League, saya sangat senang untuk lakukan itu tapi sangat sulit buat para pemain," tambahnya.

Nasib paling parah hasil jadwal padat di awal tahun 2017 ini adalah Liverpool yang hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Sunderland. The Reds bermain dua kali dengan jarak 21 jam 30 menit saja.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget