Info Berita Terkini

Slide

Landscape

NasDem sebut Agus calon pemula jadi butuh mentoring SBY

Agen judi online - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun langsung mengajari Cagub DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk debat Pilgub DKI 13 Januari nanti. Ketua DPP Partai NasDem Jhonny G Plate menilai mentoring dari SBY tersebut memang diperlukan bagi calon gubernur baru seperti Agus agar debat bisa menyentuh substansi pembangunan di Jakarta.

"Bagi paslon pemula tentu membutuhkan mentoring dan itu baik adanya agar debat paslon bisa menyentuh substansi program pembangunan ibu kota tidak lagi pada tataran normatif dan teoritis tetapi sudah menyentuh substansi kebutuhan pembangunan DKI Jakarta sebagai etalase nasional indonesia," kata Jhonny, Rabu (11/1).

Arahan SBY itu, lanjutnya, bertujuan agar debat tersebut tidak hanya menonjolkan sisi pencitraan Agus. Akan tetapi, membantu Agus memahami substansi pembangunan ibu kota.

"Maksudnya supaya debat tidak hanya normatif dan teoritis untuk kepentingan branding dan pencitraan paslon tetapi menyentuh substansi program pembangunan DKI untuk kepentingan warga DKI Jakarta," tegasnya.



Sebelumnya, KPU DKI Jakarta bakal menggelar debat kandidat Pilgub DKI 2017 pertama secara resmi pada 13 Januari nanti. Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh tiga kandidat di Pilgub DKI, tidak terkecuali pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Hermanto, mengatakan, persiapan debat telah dilakukan oleh Agus-Sylvi sejak jauh hari. Menurut dia, Agus sudah siap untuk berdebat dengan dua pasangan lainnya Jumat nanti.

"AHY sudah siap menghadapi debat," kata Agus Hermanto saat dihubungi di Jakarta, Rabu (11/1).

Wakil Ketua DPR RI itu menambahkan, kesiapan Agus juga dibantu langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Cuma Pak SBY sebagai mentor, sementara materi-materi yang akan dibahas dan diperdebatkan nanti, mas AHY yang mengatur," kata Agus Hermanto.


http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget