Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pecahkan Rekor Pencetak Gol Terbanyak Dalam Sejarah MU, Rooney Dibanjiri Pujian

Situs Judi Online Terpercaya, MANCHESTER - Wayne Rooney berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Manchester United. Rooney berhasil memecahkan rekor gol terbanyak 249 gol milik legenda United, Sir Bobby Charlton yang selama 40 tahun ini tidak terlampaui.

Pada pertandingan melawan Stoke City, Rooney berhasil mencetak gol yang membuatnya membukukan 250 gol untuk Iblis Merah. Rooney yang masih berusia 31 tahun dinilai masih dapat memperpanjang rekornya di United. Striker tim nasional Inggris ini pun menuai banyak pujian dari rekan-rekannya.

Mantan pelatih United, Sir Alex Ferguson, memberi selamat pada mantan anak asuhnya yang mampu mencatatkan rekor baru untuk United. Rooney datang ke Old Trafford saat era Ferguson melatih pada 2004 lalu. “Saya ingin mengucapkan selamat untuk Wayne yang mencapai catatan ini,” tutur Sir Alex Ferguson dikutip dari laman resmi Manchester United, Ahad (22/1).

www.777win.com

Pelatih United saat ini, Jose Mourinho juga mengungkapkan pujiannya pada pemain berusia 31 tahun. Menurutnya, Rooney merupakan legenda sepakbola United dan tim nasional Inggris. Saat ini, rekor ini menjadi salah satu prestasinya.

Namun, Mourinho meminta Rooney segera menjadi pemain yang normal untuk beraksi kembali. “Saya hanya ingin dia kembali jadi pemain normal sekarang dan mencoba mencetak banyak gol untuk kami,” ujar Mourinho.

Mantan striker United, Andy Cole juga tidak luput memberikan ucapan selamat pada Rooney. Dalam akun twitternya, @vancole9, Cole memberikan ucapan selamat pada Rooney. “Selamat Wayne Rooney pada 250 gol untuk Manchester United dan memecahkan rekor sepanjang masa. Prestasi besar!” tulis Cole.


Baca Juga:
http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget