Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pelaku Sodomi Ditangkap, Dikarenakan


Kediri: Petugas Kepolisian Resor (Polres) Kediri Kota, Jawa Timur, membekuk Yomi (32), warga Jalan Patimura, Kota Kediri, karena terlibat kasus asusila dengan melakukan sodomi pada anak di bawah umur.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Kediri Kota AKP Surono, Senin (16/5), mengatakan, penangkapan pelaku dilakukan atas laporan bibi salah seorang korban yang tinggal di Kelurahan Setonopande, Kota Kediri. "Saat kejadian, ada bibi salah seorang korban yang mengetahui perbuatan tersangka dilakukan di teras sebuah rumah kosong dekat tempat tinggalnya. Karena tidak terima, maka kasus itu dilaporkan polisi," katanya.


Polisi langsung membekuk pelaku. Yomi ditangkap dengan beberapa barang bukti, diantaranya baju dan celana milik korban.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, kata Surono ternyata perbuatan itu sudah terjadi sejak setahun terakhir. Akibat perbuatan pelaku, hingga kini korban berjumlah empat orang, berumur 7-8 tahun. "Mereka semua adalah anak SD yang tinggal di dekat rumah korban. Pelaku mulai melakukan sejak awal tahun, Januari dan terakhir pada Mei ini," ujar Surono.


Modus yang digunakan oleh pelaku yakni dengan memberi iming-iming berupa uang antara Rp7-10 ribu. Karena terbujuk mendapat uang jajan, anak-anak itu akhirnya mau diajak ke rumah kosong.

Saat dikonfirmasi, Yomi mengaku nekat melakukan perbuatan asusila itu karena dendam. Saat ia kecil, juga pernah mengalami asusila yang dilakukan oleh seseorang. "Saya pernah alami perbuatan itu. Jadinya, saya ingin lakukan pada anak-anak lain," ujar pria yang berprofesi sebagai pengantar anak sekolah itu.

Saat ini, polisi masih menahan pelaku. Pelaku terancam dijerat dengan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (ANT/TOW)



Berita ini dipersembahkan oleh : Situs Judi Online Terpercaya

www.777win.com



http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget