Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Polisi Ringkus Dua Pengedar Narkoba

BELINYU (Agen judi online) - Menjelang penutupan tahun 2016, Polsek Belinyu berhasil mengamankan dua pelaku penyalahgunaan narkotika sekitar pukul 1.45 wib Sabtu (31/12). 

Kedua pelaku penyalahgunaan narkotika tersebut atas nama Arianto alias Yanto dan Sarkon alias Mang Guluk.  Kedua pendatang asal Banyuasin Sumatra Selatan ini  berhasil diamankan di lokasi kontrakan milik Las di jalan Trem kelurahan Kuto Panji Kecamatan Belinyu.  

Kapolsek Belinyu Kompol Jimmy Kurmniawan  melalui Kanmitres Aiptu Defriansyah membenarkan pihaknya telah mengamankan dua pelaku penyalahgunaan narkotika atas nama Arianto alias Yanto dan Sarkon sekitar pukul 1.45 wib Sabtu (31/12). 

Defriansyah, Senin (2/1)  mengatakan bahwa  penangkapan terhadap para pelaku, berawal dari informasi masyarakat yang menerangkan bahwa di kontrakan milik Las jalan Trem Kelurahan Kuto Panji Belinyu sering dijadikan tempat transaksi dan pesta narkoba.

 
Dari informasi tersebut kemudian anggota polsek Belinyu dipimpin lansung oleh Kapolsek Belinyu langsung melakukan penyelidikan. Setelah mengetahui keberadaan kontrakan yang dimaksud, kemudian anggota polsek Belinyu melakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap  dua orang laki-laki di dua tempat berbeda.

Pelaku Ariyanto alias Anto ditangkap di ruang tengah dan ditemukan barang bukti antara lain 6 bungkus plastik bening berisi kristal putih diduga sabu, selain itu 10 butir pil diduga extacy berlogo Smile warna pink di dalam plastik bening, Uang tunai Rp 350.000, 1 buah bong yang terbuat dari botol bekas serta 1 unit ipad merk Advan warna abu-abu. 

Sementara Sarkoni ditangkap di dapur dan juga ditemukan barang bukti berupa, 1 bungkus plastik bening berisi kristal putih diduga sabu, 3 buah pyrex yang terbuat dari kaca, 1 buah gunting kecil, 3 buh pipet warna pink serta 1 buah korek api gas warna orange.  

"Saat ini kedua pelaku serta barang bukti diamankan di Mapolsek Belinyu untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut," jelas Defriansyah.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget