Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Polri Ungkap Sindikat Ganja Lebih Dari Setengah Ton, 15 Orang Tertangkap

Agen judi online -Tak hanya mengungkap sindikat narkoba jaringan Internasional, Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri juga mengungkap jaringan narkoba dalam negeri. Sebanyak 15 bandar narkoba jenis ganja ditangkap dari sejumlah wilayah di Indonesia.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan, para bandar ini ditangkap di Aceh, Lampung, Depok, Bogor pada Selasa (3/1) kemarin. Dari 15 tersangka, satu di antaranya adalah seorang perempuan. "Ditangkap 15 orang tersangka ada 14 laki-laki dan satu perempuan, ganja lebih dari setengah ton," kata Tito di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, Jumat (6/1).

Jenderal bintang empat ini menjelaskan, modus operandi yang dilakukan para bandar ini adalah dengan mengirimkan paket dari salah satu perusahaan di Aceh ke Lampung. "Tapi terdeteksi oleh jaringan intelijen dan tangkap 15 orang," ujar dia.



Total ganja yang ditangkap dari jaringan ini juga sangat fantastis. Yakni sekira 500 Kg lebih ganja kering yang diamankan petugas. Mantan Kepala BNPT ini juga mengapresiasi pengungkapan bandar narkoba tersebut. Mengingat, jumlah barang cukup banyak dan modus operasi yang dilakukan para pelaku pun menjadi perhatian khusus petugas narkoba.

Tito bahkan memerintahkan jajaran narkoba tidak segan menindak tegas termasuk menembak mati para gembong narkoba. Polri tidak akan main-main memberantas peredaran narkoba yang mencoba merusak generasi bangsa.

"Saya perintahkan pada jajaran narkoba, jangan segan dan ragu untuk ambil langkah tegas nanti yang takut akan kita ganti. Jangan berhenti tangani dari hulu sampe hilir," pungkas Tito.


http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget