Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Prediksi Manchester United Vs Liverpool !!!

Agen judi online -
Laga panas bertajuk North-West Derby akan tersaji dalam pekan ke-21 Liga Inggris muism ini. Di laga tersebut, Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford.

Manchester United yang sempat limbung beberapa waktu yang lalu kini kembali meraih banyak hasil positif. Meski demikian, tim asuhan Jose Mourinho masih tertahan di posisi ke-6.

Di pertemuan pertama kedua tim di musim ini berkahir dengan skor 0-0. Di laga yang digelar di Anfield itu Manchester United bermain sangat difensif dan membuat Liverpool begitu frustasi.

Pendekatan yang dilakuakn Mou kala itu sempat menuai banyak kritkan. Kini, patut ditunggu apakah pelatih asal Portugal itu akan melakukan tatikk yang sama atau justru berani meladeni permaiann menyerang yang diterapkan Jurgen Klopp di Liverpool.

Paul Pogba ( manchester United )

Meski belum tampil sesuai ekspektasi, peran Pogba di lini tengah The Red Devils sangat penting. Pemain asal Prancis itu selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho.

Selain itu, Pogba juga menjadi pemain yang disukai Zlatan Ibrahimovic. Kerap kali perpaduan anatara keduanya mampu menghadirkan gol bagi Manchestet United.


Tak bisa dipungkiri, absennya pemain kreatif dari Brasil ini sempat mengganggu penampilan Liverpool. Kini, setelah sembuh dari cedera, Coutinho siap mengisi lini tengah Liverpool.

Ia sempat bermain dalam kekalahan Liverpool atas Southampton di EFL Cup yang lalu. Di laga nanti, Klopp diyakini akan menurunkannya sejak menit pertama.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool

Manchester United XI: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Rojo, Carrick, Herrera, Pogba, Rashford, Mkhitaryan, Ibrahimovic.

Liverpool XI: Mignolet, Clyne, Lovren, Matip, Milner, Wijnaldum, Henderson, Coutinho, Lallana, Firmino, Origi.


Manchester United tampil bagsu akhir-akhir ini. Bahkan Paul Pogba dan kawan-kawan baru saja mencatatkan enam kemenangan beruntun di Liga Inggris musim ini.

Penampilan apik juga kerap ditampilkan Liverpool. The Reds juga tak terkalahkan dalam enam laga terakhir. Namun dua kali imbang yang dialami The Reds patut dicermati lebih oleh Klopp.

Performa yang sedang on fire yang ditunjukan kedua tim diharapkan ampu membuat pertandingan nanti berjalan seru. Skor imbang tanpa gol diharapkan dan diprediksi tak terjadi lagi. Skor akhir 2-2 bisa menajdi penutup jalannnya Nort-West Derby jilid dua musim ini.





http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget