Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Protitusi Online Di Bawah Umur, Tarifnya...

Situs Judi Online Terpercaya - Praktik prostitusi online kembali terbongkar. Adalah BQ (21), muncikari yang mengomandoi bisnis haram tersebut. Dalam menjalankan aksinya, pelaku biasa "memasarkan" gadis di bawah umur lewat situs jejaring sosial Twitter.

"Harga sekali kencan Rp800.000. Bagi penyewa atau player yang mau menggunakan jasa wanita-wanita itu mereka bisa lihat foto-fotonya melalui akun Twitter tersangka," kata Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Kamis (19/1).

Erna menuturkan, bila pria hidung belang berminat, mereka selanjutnya menghubungi nomor handphone TJ selaku mucikari untuk bertaransaksi melalui WhatsApp.

Setelah tersangka bertemu dengan playernya, di situlah tersangka mengambil uang dari pria hidung belangnya. Harga yang dipatok sudah termasuk fasilitas apartemen untuk berkencan.

"Kalau sudah membayar, pria hidung belang itu diantar oleh tersangka untuk menemui wanita pilihannya di salah satu kamar di Apartemen Center Point Bekasi," ujarnya.

www.777win.com

Fasilitas kamar apartemen yang digunakan tersangka, merupakan apartemen sewaan tersangka dari pemiliknya berinisial MA (36).

Ia menyewa dengan sistem harian seharga Rp300-350 ribu.Adapun dari keuntungan yang diperoleh tersangka dari setiap transaksi dengan konsumen sebesar Rp150-200 ribu.

"Apartemen bukan miliknya, tapi tersangka sewa secara harian dari pemiliknya yang ikut diamankan petugas saat penggerebekan dilokasi. Namun sang pemilik saat dimintai keterangan, pengakuannya tak mengetahui kalau kamarnya disewa untuk bisnisnya tersebut," kata Erna.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka bakal dikenakan pasal berlapis yakni, Pasal 296 KUHP, Pasal 88 UUPA, Pasal 27 (1) UU ITE, dan Pasal 2 UU TPPO.


Baca Juga
http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget